Thursday, October 18, 2012

13 PAC Partai PKB , luruk kator DPC Tulungagung





Radar Fakta Tulungagung.Kamis 18/10/2012 dari 13 PAC dari partai PKB medatangi Kantor PKB Di jln Mayjen Suprapto Kepatihan Tulungagung.
Kedatangan ke 13 PAC tersebut  berkaitan dengan pencalonan Cabub cawabub yang saat ini mulai memanas di daerah Tulungagung.
Adapun persoalan yang di bahas oleh 13 PAC tersebut menyesalkan dari cawabuk yang di usung oleh partainya  Tidak melalui penjaringan.
Dengan begitu pihak PAC pun merasa geram dengan medatangi kantor PKB untuk menindak lanjuti keputusan tersebut.
Dan disisi lain pihak cawabub yang di usung oleh partai tersebut Tatang saat di mintai konfermasi melalui via sms menyatakan bahwa terkait masalah tersebut, masalah interen partai jadi konfermasi ke ketua partai aja,ungkapnya,,

Dan menurut Adip Makarim  selaku ketua partai PKB saat di mintai konfermasi mengatakan bahwasanya semua tidak ada masalah,itu hal biasa di lingkup dunia politik,namun semua bisa terkondisikan ungkapnya,,,,,
Dimana menurut sumber informasi yang saat itu sempat di konfermasi oleh tim meyatakan,Bahwasanya semua kebijakan yang di ambil oleh ketua DPC tidak transfaran.,ungkapnya.
Dari calon yang di usung oleh partai PKB yaitu Tatang yang saat ini menjabat selaku Kepala dinas Pertanian selaku cawabub dan  sebagai Cabubnya  ketua partai dari PDI Isman,2 Partai yang berkualisi tersebut diduga  masih banyak menuai pro dan kontra,,(red)

No comments:

Post a Comment