Friday, February 15, 2013

Kepala SDN Pucangan 2 Disinyalir Selingkuh dengan Gurunya



TULUNGAGUNG (RF) – Lagi-lagi seorang guru tidak bisa di jadikan contoh yang benar bagi anak didiknya,Apalagi ini selaku guru Sekolah Dasar,Ini terjadidi wilayah Kecamatan Kauman wanitayang sudah berumur kepala 4,yang juga menjabat selaku kepala sekolah yang berinisial,(en) VS (d) mereka,Disinlair mempunyai hubungan terlarang antara E dan D ini sudah menjadi gunjingan warga sekitar.
(En) memang sudah bersetatus janda,namun pasanganya yang berinisial (D) masih memiliki suami orang lain. “Warga sekitar yang melihat hal tersebut saat ini hanya diam saja yang setiap hari-harinya (d) pria yang juga berprofesi sebagi guru ini bertandang kerumah (en),bahkan masih menurut sumber informasi warga sekitar (d) sering membantu bercocok tanam di rumahnya mas. Tapi kalau malam pulang, ungkapnya.
Masih menurut warga sekitar rumahnya (en) yang menjanda di tinggal meninggal oleh suaminya tersebut memiliki satu anak yang sudah dewasa bahkan katanya sudah mau menikah mas,,,lagi-lagi ungkap warga.

“Ya kalau ,mau cari pasangan lagi mbok ya menikah lagi dengan laki-laki yang bersetatus sama jangan suami orang”, ungkapnya. Disisi lain hubungan terlarang mereka sudah tercium hampir semua guru-guru wilayah kauman,namun kelihatan bagi si (en) tidak merasa malu, seolah-olah bangga dengan apa yang ia lakukan. Pihak (en) yang di coba di hubungi oleh Tim Melalui telpon gegamnya beberapa kali tidak diangkat.
“Dengan prilaku oknumkepala sekolah yang seperti ini layakah dipertahankan”. Namun saat Time mencoba menghubungi Kepala KUPT Kecamatan kauman tidak ada di tempat dan di hubungi melalu telepun gegamnya pun tidak mau mengangkat. (red)

No comments:

Post a Comment