Monday, October 29, 2012

PARTAI GOLKAR KAB. KEDIRI BAGIKAN RATUSAN DAGING KURBAN


Sigit Susiawan, SE selaku Ketua DPD
Radar Fakta Kediri.Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kab. Kediri, menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Kemarin (27/10) di Kantor DPD Partai Golkar Kab. Kediri melaksanakan penyembelihan hewan kurban dan membagikan ratusan bungkus daging hewan kurban kepada masyarakat
Pada Idul Adha tahun ini DPD Golkar Kab. Kediri melalukan penyembelihan hewan kurban 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing dan membagikan daging – daging tersebut kepada masyarakat sekitar, serta mendistribusikannya kepada masyarakat utamanya yang tidak mampu.
Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat ungkap Sigit Susiawan, SE selaku Ketua DPD Partai Golkar Kab. Kediri saat memberikan penjelasan di Kantor DPD Golkar.

Sigit mengatakan semoga dengan kegiatan pembagian daging kurban ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, serta bisa menunjukkan rasa saling berbagi dengan sesama masyarakat yang memang membutuhkan, kegiatan seperti ini juga selalu dilakukan setiap hari Idul Adha,” ujarnya.
Perlu diketahui acara penyembelihan kurban ini dimulai dari pukul 06.00 dan juga diikuti oleh seluruh jajaran pengurus DPP Golkar Kab. Kediri dan setelah selesai penyembelihan daging kurban, dibagikan kepada warga sekitar serta  masyarakat yang membutuhkannya. (ROBI)

No comments:

Post a Comment