Poto bersama pimpinan dan staf RSUD Gambiran |
Radar Fakta Kediri.Tuntutan Masyarakat terhadap kualitas
pelayanan public semakin meningkat, bentuk respon tuntutan adalah munculnya
aspirasi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan public yang berkualitas.
Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan public terutama
dalam pelayanan kesehatan yang sesuai standar dan harapan masyarakat, maka RSUD
Gambiran melakukan sertifikasi tahap ke Il penerapan Sistem Manajemen Mutu lS0
9001 : 2008, yang dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober 2012, sebagai kelanjutan
dari kegiatan yang sama pada tahun 2011.
Perjuangan dan perjalanan panjang RSUD Gambiran dalam upaya memperoleh
sertifikasi ISO merupakan bukti kesiapan untuk berbanah memberikan pelayanan
kesehatan yang bermutu dan terbaik serta jaminan kepuasan pada masyarakat. Selain
itu dengan adanya pengakuan secara internasional RSUD Gambiran diharapkan mampu
menjawab tantangan dan, siap bersaing dalam mewujudkan tatanan layanan prima
pada era globalisasi.
Dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas motivasi
serta komitmen Direktur dan segenap Jajaran Staf dalam meningkatkan mutu pelayanan
RSUD Gambiran Kota Kediri bukan hanya dapat memiliki Sertifikat ISO 9001 : 2008,
tetapi memang layak untuk bersertifikat lS0 9001 : 2008, yang ditetapkan oleh Manajemen
WQA ( Worldwide Quality Assurance ).
Sebagai ke depannya Keberhasilan RSUD Gambiran dalam
memperoleh sertifikat sistim manajemen mutu ISO 9001 : 2008 bukan hanya lulus
dalam uji dokumen dan survey Tim audit semata, tetapi merupakan wujud
keberhasilan dalam memperbaiki kualitas pelayanan kesehatan yang berpedoman
pada visi dan misi RSUD Gambiran Kota Kediri. Dan komitmen untuk terus berupaya
meningkatkan mutu pelayanan serta semakin meningkatkan kepercayaan & kepuasan
masyarakat(red).
No comments:
Post a Comment